Minggu, 30 Agustus 2015

American Pit Bull Terier




American Pit Bull Terier
Berdasarkan Hasil Riset
By
Aang Chambaraya



Pendapat yang tidak enak di dengar Banyak di tampung oleh team Chambaraya.com tentang anjing jenis Pit bull (American Pit bull Terier), diantaranya mengatakan Pit bull adalah anjing ;
1.       Jenis Buas atau ganas dan berbahaya.                                           
2.       Jenis yang tidak bisa untuk keluarga,apalagi untuk anak kecil.
3.       Jenis yang susah diatur atau diarahkan.
4.       Jenis yang susah untuk dilatih kepatuhan.
5.       Jenis yg tidak bisa dipakai untuk melacak & deteksi.
6.       Jenis yang hanya bisa memamerkan otot.
7.       Jenis yang suka menggigit tapi tidak mau melepas.
8.       DLL



Semua pendapat Miring tentang American Pit Bull Terier ini berakibat para pemula atau orang yang baru ingin memelihara anjing menjadi antipati atau Tidak Mau memelihara anjing jenis Pit bull. Yang Lebih menyedihkan lagi, banyak juga pelatih anjing yang tidak mau berurusan dengan jenis anjing Pit bull ini. Adanya Pit Bull seperti adanya ancaman sejuta teroris ….

 
Benarkah pendapat ini . . . ?

Tolong beritahu pada setiap orang yang Anda kenal bahwa Pendapat Miring tentang American Pit bull Terier Tidak Benar dan Tidak Bisa Di Pertanggung Jawabkan karena pendapat dan cerita miring tentang American Pit Bull hanyalah Mitos belaka yang Tidak pernah ada pembuktiannya.



Hasil riset dengan pelatihan terhadap 42 ekor anjing pit bull dengan berbagai karakter, Team Chambaraya Dog Trainer Course justru menemukan hal yang sebaliknya, yaitu ;
1.       Pit bull adalah anjing yang rata-rata memiliki Karakter yang Stabil dan Konsisten. Jadi BUKAN jenis anjing Buas yang Tidak Bisa berinteraksi dengan manusia atau Ganas serta Berbahaya bagi manusia.
2.       Pit bull adalah anjing yang Pantang Menyerah sebelum tercapai Keinginannya.
3.       Pit bull Bukan jenis anjing yang susah diatur atau diarahkan.
4.       Pit bull Bukan jenis anjing yang sulit dilatih kepatuhan, menjaga, melacak, bahkan merupakan anjing yang Handal untuk Mendeteksi.
5.       Pit bull Sejati Tidak Berbahaya buat keluarga dan anak-anak.
6.       Pit bull bukan hanya anjing yang memiliki kekuatan Otot yang menonjol saja. Kekuatan otot yang di miliki Pit Bull berfungsi untuk mendukung Kecerdasannya.
7.       Pit bull memang anjing yang sangat mudah dilatih untuk menggigit dengan kekuatan rahang yang dimilikinya memang sangat luar biasa, tetapi BUKAN berarti Pit bull merupakan jenis anjing yang senang menggigit secara acak atau sembarangan. American Pit Bull Terier juga merupakan jenis anjing yang DAPAT dengan mudah dilatih melepaskan gigitannya.
8.       Pit bull masih merupakan jenis ANJING dan Anjing Tidak Pernah Salah.

Bukan Hanya Masalah pada American Pitbull Terier saja,Hal yang Wajar Jika anjing menggigit manusia yang tidak dikenalnya dan atau yang membuatnya Tidak Nyaman, walaupun manusia menganggap sudah mengenal si anjing dan merasa Telah membuat Nyaman si anjing

Tidak Ada Anjing Bodoh, Karena Anjing Tidak Pernah SALAH

Semoga info ini berguna untuk Anda semua sehingga Tidak ragu untuk memelihara anjing American Pit bull Terier. Jika Anda tidak percaya, Silahkan Buktikan Sendiri !! GBU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.